Stem Cell

Organ tubuh kita terdiri dari sel-sel, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki semua terbentuk dari jutaan sel-sel, contoh pada rambut ada sel-sel rambut yang membentuk rambut, kemudian dalam organ tubuh ada Jantung yang terdiri dari sel-sel yang membentuk Organ jantung tersebut, begitu juga dengan kulit manusia, yang terdiri dari sel-sel kulit.

Bagaimana dengan Stem Cell?
Stem Cell adalah sel murni yang muncul pertama kali pada saat manusia terbentuk, sel ini punya keunikan di mana dia dapat berkembang sesuai kebutuhan dan dapat berkembang menjadi sel apapun juga, oleh karenanya ia disebut sel induk. sel ini punya kemampuan untuk meregenerasi sel yang sudah tua dan rusak, bahkan menghidupkan kembali sel mati. dalam skala yang besar, di dunia medis, teknologi stem cell sudah banyak digunakan untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan bahkan dapat menyembuhkan penyakit-penyakit yang tidak ada obatnya dari dalam, seperti kanker misalnya. untuk informasi lebih lanjut mengenai kehebatan stem cell ini, silakan browsing melalui GOOGLE.COM dan anda akan tahu bahwa saya tidak berbohong. sel ini memang hebat !!

Stem Cell di dunia Kedokteran sudah di kenal luas dan dan sekarang teknologi ini hadir dalam skala kecil merambah ke dunia Kecantikan kulit.

Stem Cell Tumbuhan
Saat ini yang paling populer di temukannya Stem Cell dari Buah Apple Swiss anda bisa lihat di sini contohnya: Apple Stem Cell dan dari tumbuh-tumbuhan lainnya. Namun teknologi ini masih banyak kekurangannya, karena sel-sel manusia tidak dapat berkomunikasi dengan sel-sel tumbuh-tumbuhan, karena Growth Factornya sangat terbatas ( maximal 8 Growth Factor saja)

Human Adult Stem Cell
Penemuan Terbaru yang Paling Mutakhir adalah menggunakan Teknology Human Adult Stem Cell untuk kecantikan kulit, yaitu Teknology Stem Cell Manusia, dan formulatornya ini di Temukan Se Orang ahli bedah kecantikan yang mempunyai Klinik di Bervelly Hills yaitu Dr. Nathan Newman, beliau Sudah mematenkan penemuan ini dengan menciptakan Gel LUMINESCE sebagai produk perdana yang di lempar ke pasaran (setelah 25 tahun penelitian)

Luminesce ini berisi 248 Growth Factor kurang lebih 31 kali lebih banyak dari Stem cell tanaman, sehingga produk ini bekerja 31 kali lebih efektif dari Stem Cell Tanaman

Anda bisa buktikan sendiri, hanya 1 botol LUMINESCE bisa memberikan perubahaan yang sangat bagus di kulit , untuk hasil maximal gunakan selama 3 bulan.