True Story

Randy Ray (Founder Jeunesses Global) memiliki masalah selama bertahun-tahun, dengan lututnya. Dokternya menyarankan bahwa lutut Randy harus di ganti keseluruhannya dengan lutut buatan. Kemudian Randy mendapatkan informasi bahwa ada seorang dokter yang bermukim di LA bernama Dr. Nathan Newman MD, yang mengambil lemak dari perut anda dan menyuntikannya ke lutut tanpa harus mengalami proses pembedahan.

Akhir cerita kini Randy Sudah dapat berjalan kembali, namun hasil pertemuan Randy dengan dokter Nathan Berlanjut.

Randy mendapatkan informasi penemuan yang sangat luar biasa sekali yaitu sebuah Serum Anti-penuaan (Anti aging-serum) yang telah dikembangkan oleh Dr.Nathan Newman, yang dapat mengubah kulit dengan mengisi secara lembut dan alami tingkat Protein seperti kolagen dan elastin.

Tujuan semula Serum tersebut di kembangkan untuk menghilangkan rasa sakit, namun dokter Nathan Menemukan bahwa kulit pun bisa kembali beregenerasi dengan cepat sehingga menjadikan tekstur kulit lebih halus dan dapat sembuh dengan sangat cepat sekali!

Belakangan di ketahui bahwa Teknology yang di kembangkan adalah Teknology Stem Cell yang saat ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan Medis