Testimonies Dari Berbagai Negara


"Ketika saya mendengar tentang Luminesce dan bagaimana serum yang telah dikembangkan dapat menumbuhkan sel-sel induk yang merupakan cara lain peremajaan kulit membuat saya sangat tertarik.

Saya mengalami psoriasis berupa bintik-bintik merah di beberapa tempat di kaki dan tangan. Ahli dermatolog pribadi saya telah mencoba beberapa treatment atau perawatan namun tidak ada perubahaan. Ketika mendapat kabar bahwa produk tersebut kini sudah tersedia di Amerika Serikat, langsung saya memesannya

Produk tiba September 25, 2009 dan saya mulai menggunakannya. Dalam minggu pertama bagian wajah yang bermasalah membaik dengan sangat cepat sekali.

Menjalani pemeriksaan rutin tiap 6 bulan sekali ke ahli dermatologi, saya berniat untuk menunjukan hasil yang mengaggumkan dari produk ini sambil membawa brosur dan literature mengenai produk

Ketika dia (ahli dermatologi) melihat produk tersebut beliau katakan apa ini? Saya bilang bahwa produk ini untuk dia dan saya menjelaskan bagaimana proses produk ini bekerja. Dia mengangguk kepalanya dan berkata, "Jadi, mereka hanya menggunakan serum."

Saya menunjukkan di mana saya telah mengoleskan produk tersebut di bagian tubuh ku yang bermasalah seperti pada kaki ku, dia memeriksa nya dan berkata, "Sepertinya Anda telah menghasilkan kulit yg baru."

Dan beberapa saat kemudian Ketika aku melihatnya di lorong dia berkata sambil tersenyum lebar, "Lihat, aku sudah menggunakannya" -- RD USA

Testi Lainnya