Lihat Hasil Luminesce dengan DERMASCOPE

Di Bawah ini adalah gambar ibu Wenny Sutanto usia 63thn (indonesia) , pipi sebelah Kiri beliau oleskan Luminesce dan sebelah kanan di biarkan tanpa Luminesce. Setelah 30 hari, terjadi perubahan yang sangat dramastis, garis-garis di mata, pipi dan di samping mulut mulai berkurang, namun jika di lihat menggunakan Alat Dermascope perubahaan yang terjadi di dalam kulit akan tampak sekali perbedaannya.

Ada seorang dokter yang dibawa ke seminar sebuah mesin yang disebut Dermascope yang dapat melihat kondisi kulit dengan sangat detail. Dokter ini berpengalaman selama 15 tahun dengan produk-produk perawatan kulit. Ketika ia melihat manfaat Luminesce, he was amazed!!
  1. Dengan alat Dermascope, Anda benar-benar dapat melihat perbedaan yang signifikan jumlah kolagen di dalam kulit setelah di oleskan Luminesce. Komentar si Dokter adalah bahwa ia melihat lebih dari 3 kali jumlah kolagen dalam kulit setelah menggunakan Luminesce daripada produk lain yang ia kembangkan untuk menumbuhkan kolagen.
  2. Karena dengan pertumbuhan kolagen, kulit bisa langsung terlihat bersih dengan sangat cepat. Banyak orang yang menggunakan Luminesce tidak tampak lagi bercak-bercak hitam dan kecoklatan di kulit . Salah satu penjelasan yang mungkin adalah bahwa sebenarnya kolagen meremas hal-hal yang kotor keluar dari kulit Anda.
Sumber : YouthFountain